Friday, April 10, 2009

revelation of reality




















In this cold, cruel world.... reality doesn't seems as perfect as what you always dream of...
it strangle you..., smashed you down and crushed you.
does it feel good to be a dreamer? or perhaps the reality just seems too harsh for you?

kita selalu memimpikan segala sesuatu dengan "sempurna"..., planning jangka panjang yang baik.., hidup yang baik..., mungkin pasangan yang baik..., financial yang mapan dll....
semua itu seolah kita memiliki sebuah "absolute control" atas hidup kita..., tapi apakah demikian adanya?
dalam suatu wawancara..., Juara Dunia Moto GP terbesar dalam sejarah, Valentino "the Doctor" Rossi ditanyakan soal Gossip yang menyatakan dia akan pindah team pada musim berikutnya. dan apa jawabannya?

V. Rossi : Luar biasa sekali jika mereka bisa tau apa yang akan saya lakukan musim depan..., sementara saya sendiri bahkan tidak tau apa yang akan saya lakukan minggu depan...

terkadang saya pun berpikir atas segala rencana saya...., saya sejak dulu senang mentertawakan "pasangan muda yang sedang jatuh cinta ala monyet" yang dengan romantisnya bertanya ke pacarnya : nanti kalo nikah kita mau punya anak berapa?" how ridiculous!!! you speak as tough you know what will happen in the next morning, while you don't!

ketika saya sendiri merasakan apa yang disebut "mencintai" dan terkadang bermimpi macam - macam..., maka saya pun geli memikirkannya sendiri....
well...

blessed those who could laugh on themself..., because they'll never cease to amused

tertawalah pada rencana anda kita ini..., dan berharaplah kita siap saat kenyataan datang karena dunia tak seindah mimpi...


may all being well and happy....

No comments:

Post a Comment